Marketing plan

Posted by Yudi hartoyo Rabu, 24 Juli 2013 0 komentar
1. Plan Member Get member 
dengan harga sama hingga kedalaman 5 Level Tanpa batasan jumlah mitra yang direkrut.Dikenakan biaya Registari Rp. 79.000- Sebagai biaya Hak Usaha dalam pengembangan Jaringan di bjrnetwork.com (Harga anda dan downline sama)
 Menggunakan nomor HP pertama anda dengan id RES
     
2 Plan Member Get member dengan System Markup Harga tanpa batasan Level.
Tanpa batasan jumlah mira yang direkrut.Pendaftaran Gratis, Dapat melakukan Up Harga kepada downline saat registrasi sebagai selisih Bonus (Harga anda dan downline berbeda)
 Menggunakan nomor HP kedua anda dengan id BJR (Plan kedua boleh digunakan atau tidak sesuai keinginan anda)

Mitra Aktif yang terdaftar di Bjrnetwork, dapat menggunakan 2 Pola tersebut, dengan mendaftarkan 2 nomor HP dengan saldo terpisah (Nomor HP kedua dapat menyusul dapat diaktifkan kapan saja sesuai keinginan anda).

System Randomizer (Sponsor Acak) di bjrnetwork memberikan peluang limpahan member baru kedalam group anda, bila mana ada pengunjung website yang  mendaftar tanpa melalui link url sponsor. Anda dapat menggunakan 2 link web replika anda untuk promosi ke calon mitra anda, bjrnetwork.com dan bjrpulsa.com

System Spillover di bjrnetwork Peluang memperoleh limpahan member dari bantuan Upline-Upline diatas anda. Atau andapun dapat memberikan limpahan ke anggota dibawah anda, sebagai bentuk kerjasama anda dengan downline dibawah anda.

(Untuk proses pendaftaran spillover hanya dilakukan langsung dari HP Sponsor dengan Format : REP.HPAGEN.NAMA.KOTA.IDDL.PIN, tidak menerima request untuk pendaftaran yang dilakukan via web).

Daftar Jaringan di web replika hanya berdasarkan aktif dibawah sponsor. Untuk detail jaringan/ struktur jaringan sesuai upline dapat dicek melalui web Reporting.


Ayooooo Ndang GWabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung..........................?!!!!!
Tunggu apalagi JOIN NOW........
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Marketing plan
Ditulis oleh Yudi hartoyo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulsamurahmasterdealerbjrnetwork.blogspot.com/2013/07/marketing-plan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar